mak ongga

mak ongga

Kamis, 10 Maret 2011

Bunda


IBU bersedia menggandengku ketika mereka2 meninggalkanku.
IBU mau memelukku erat ketika mereka2 menatap dingin diriku.
IBU tetap menyayangiKu walau sebenarnya hatiMu tersakiti olehku.
IBU tetap mencintaiku ketika tak ada lagi cinta yang pantas bagiku.
IBU yang menyelimutiku ketika dunia terasa kejam untukku.
IBU yang selalu tersenyum memandangku ketika mereka memunggungiku dan pergi menjauh.
IBU adalah euphoria cinta terindah,,, dalam hidup KU ...!!!



mac ongga rang caniago

6 komentar:

  1. Dikala semuanya mencerca ku,,
    IBU tetap setia membuat kuat hatiku.
    Dikala segalanya begitu menyedihkan bagiku,,
    IBU tetap buat aku merasa hidup.
    Dikala aku tersungkur jatuh tak berdaya,,
    IBU selalu datang menolongku.

    IBU buat aku merasakan kasih sayang,
    mengajarkan semua tentang kehidupan.

    IBU buat aku merasa ada,
    ketika dunia mencoba mangabaikanku.

    IBU buat aku merasakan cinta,
    ketika tak ada lagi cinta untukku.

    BalasHapus
  2. IBU relakan waktu dan hari2 hanya untuk kebahagiaanku.
    IBU relakan nafas panjangMu untuk dibagi bersamaku.
    IBU relakan sebagian degup jantungMu untuk menghidupkanku.
    IBU relakan rahimMu untuk tempatku bertahan hidup di masa kandunganMu dulu.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. IBU ... bersedia menggandengku ketika mereka2 meninggalkanku.
    IBU... mau merangkulku erat ketika mereka2 menatap dingin diriku.
    IBU... tetap menyayangiku walau sebenarnya hati IBU tersakiti olehku.
    IBU... tetap mencintaiku ketika tak ada lagi cinta yg pantas bagiku.
    IBU... yg menyelimutiku ketika dunia terasa kejam untukku.
    IBU... yg selalu tersenyum memandangku ketika mereka2 memunggungiku dan pergi menjauh.
    IBU... adalah euphoria cinta terindah ,,, dalam hidup ku ... !!!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. IBU yang selalu berkata bahwa aku yang terindah.
    IBU juga yang selalu memeluk erat diriku ketika air mataku mengalir.
    IBU yang selama ini mencium pipiku ketika aku hendak tidur.
    IBU yang selalu membangunkanku dari tidur lelapku.
    IBU yang selalu buat hati ini kuat akan kekejaman dunia.

    Kata-kata cintaMu.
    Indah mataMu.
    Hangat tubuhMu.
    Lembut hatiMu.
    Lugu dan sopan santunMu.
    Segala tentangMU amat menyejukan hatiku.
    Tak layak buat MU IBU menderita.

    Aku mendengar keluh kesahMU.
    Aku melihat kegelisahanMU.
    Aku merasakan kegetiran hatiMU.

    IBU bersimpuh……
    Memohon keikhlasan.....

    atas CintaMU..
    Kasih sayangMU..
    PengorbananMU..
    Semua jerih payahMU..
    Buat diriMU adalah hal terindah bagiku.

    IBU ....
    Orang yang paling menyayangiku.
    yang selalu ada disisi ku.
    yang terus meladeni tingkahku.
    yang kukagumi..
    yang kucintai..

    IBU ...
    Wanita yang selalu menghangatkan ku.
    Wanita yang bersedia membagi hidupnya untukku.
    Wanita itu adalah IBUku..
    IBU...WANITA TERINDAH ANUGRAH TUHAN UNTUK KU ,,,
    IBU ...WANITA TERBAIK ANUGRAH DARI TUHAN UNTUK KU ,,,

    Tempat naunganku akan kerinduan.
    Tempat naunganku akan cinta.
    Tempat naunganku akan kasih sayang ...!!!

    Ungkapan betapa besar rasa sayang yang ku terima membuatku terkadang menangis jika mengingat, terkadang aku lupa berbakti atau ku lupa untuk meng-iyakan setiap perintahnya. Terucap kata tiada terhingga tertuang dalam bait syair untuk MU IBU “Kasih Sayang IBU Tiada Akan Terganti”.

    BalasHapus