mak ongga

mak ongga

Kamis, 31 Desember 2015

Kepingan Teka-Teki Kehidupan

Mac Ongga

Menyatukan kepingan kepingan teka-teki kehidupan.
Aku bukanlah seorang pujangga yg bisa membuat kata2 indah sehingga orang mudah terlena. Aku hanyalah seorang hamba yg hanya bisa berkata kata dengan kejujuran dan perbuatan. Aku bukanlah sebuah medan magnet yg bisa menarik orang2 disekitarku untuk selalu dekat denganku. Aku hanyalah sebuah kutub selatan yg jarang diperhatikan orang dalam sebuah perjalanan. Aku bukanlah seorang dalang yg bisa mempermainkan bonekanya dengan seenak hati. Aku hanyalah seorang pemeran yg berusaha memainkan perananku dengan sebaik mungkin. Aku bukanlah seorang saudagar yg senang mengumbar cinta dan menebar pesona. Aku hanyalah seorang kafilah yg sedang berusaha menyatukan kepingan kepingan puzzle(teka-teki) kehidupan. Aku bukanlah seorang superhero yg mempunyai kekuatan ekstra.

Add caption
Aku hanyalah seorang manusia biasa ,Namun Anda jangan khawatir Aku tak akan pernah bosan dan enggan untuk terus berusaha menjadi agar lebih baik setiap harinya.Tuhan Begitu memberikan kebebasan bagi umatNya dan Kesempatan semua Manusia itu sama,

Bismillah…
Mari saling menerima. Agar segala kedamaian hati yang kita cari hadir dan tidak selalu pergi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar