mak ongga

mak ongga

Selasa, 31 Desember 2013

usahlah .....

Aku tahu kamu terluka ...
tapi ku tak yakin kamu kan izinkan aku tuk obati luka MU.

kamu adalah rahasia..
aku adalah pemuja rahasiamu
kau adalah mutiara terindah di dasar samudra,yg hanya dapat terambil dan tersentuh oleh orang2 pilihan.
Aku hanya dapat mengagumi dirimu,
hmmm....aku hanya bisa menyukaimu dalam diam…

Terbesit rasa tuk ungkapkan,tapi ku tak mampu…
Mungkin aku hanya dapat bermimpi tuk memiliki dirimu,
karena kau terlalu indah untuku,
mungkin aku hanya seorang pengecut
yang hanya mampu jadi pemuja rahasiamu,
aku tak perduli..
Karena aku punya rasa yang tulus…
Aku tak berharap kau membalas rasa ku,
memandangmu saja sudah anugrah buatku
ijinkan aku mengagumi indah dirimu
ijinkan aku mengagumimu dalam diam..


: mac ongga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar